Kamis, 14 Desember 2017

Apakah Bitcoin Gold Dan Bitcoin Cash Investasi Masa Depan ? Ini Penjelasannya

Investasi Masa Depan


Bitcoin tetap menjadi rahasia sebagian besar di dunia ini dan telah berkembang dengan tenang sejak didirikan pada tahun 2009. Namun, baru-baru ini, serangkaian pertentangan telah mengubah lanskap dan memperingatkan seluruh masyarakat tentang kemungkinan pemisahan Bitcoin.

Dalam beberapa tahun terakhir, banyak kepentingan Bitcoin, termasuk penambang, pengembang dan bursa, tidak setuju tentang cara terbaik untuk menskalakan jaringan Bitcoin untuk menghadapi kenaikan popularitas Bitcoin yang terus berlanjut.

Ketidaksepakatan tersebut pada awalnya menyebabkan penciptaan Bitcoin Cash (BCH) pada tanggal 1 Agustus 2017 dan kelompok lain yang dipimpin oleh kelompok SegWit2x diperkirakan akan berlangsung pada bulan November. Tanpa diduga, kelompok lain muncul dan dijadwalkan untuk membuat versi Bitcoin yang lain yang disebut Bitcoin Gold (BTG) pada tanggal 25 Oktober.

Kelompok SegWit2x yang diusulkan telah menghasilkan beberapa diskusi yang intens seiring dengan munculnya gerakan pendukung Core yang disebut "NO2x". Kelompok ini secara aktif mengejar para pendukung dalam perselisihan mereka melawan orang-orang yang mendukung Segwit2x dan tampaknya pencipta Bitcoin Gold mungkin terkait dengan NO2xers.

Bitcoin Gold

Tim Bitcoin Gold masih merupakan kelompok misterius dan menampilkan dirinya sebagai kelompok yang sangat tidak terorganisir bila dibandingkan dengan tim Bitcoin Cash yang berisi pendukung terkenal dan transparan.

Kelompok Bitcoin Gold telah menghasilkan situs web http://btcgpu.org dan telah menerbitkan informasi melalui berbagai media sosial. Saat ini, tim Bitcoin Gold bertekad untuk menerapkan perubahan uji kerja ke Equihash, algoritma layak GPU yang sesuai dengan visi Satoshi Nakamoto tentang "satu CPU, satu suara".

Tim Bitcoin Gold melihat dirinya sendiri hanya dengan mereplikasi protokol Bitcoin dan distribusi mata uang dengan cara yang dapat bertindak sebagai polisi asuransi atau rencana cadangan jika jaringan penggalian SHA256 asli lumpuh atau hancur

Mereka juga memilih untuk menunjukkan solidaritas mereka terhadap Bitcoin Cash dan bercita-cita untuk melengkapi Bitcoin Cash dengan menerapkan perlindungan reproduksi untuk melindungi pengguna dari kehilangan uang secara tidak disengaja.

Ada perasaan bahwa proyek ini telah dibuat untuk menangkap sebagian kelompok SegWit2x, karena pendukung Segwit2x menolak untuk menerapkan perlindungan pengulangan yang menempatkan seluruh ekosistem pada risiko dan menyebabkan ketidakpastian bagi semua pengguna.

SegWit2xers juga berencana untuk secara agresif bersaing untuk mendapatkan kekuatan hash dan pertambangan dalam upaya untuk menjadi jaringan Bitcoin yang terverifikasi.

Kekhawatiran

Sementara tim Bitcoin Gold mencoba mempromosikan dirinya sebagai alternatif bagi kelompok SegWit2x, ada beberapa kekurangan yang terlibat dalam proyeknya.

Tim belum membuat jaringan uji jaringan yang dibuat, yang berarti bahwa penambang tidak dapat menguji sistem dan, terlepas dari klaim mereka, perlindungan terhadap serangan pengulangan ke protokol masih belum ditambahkan. Selain itu, dalam kodenya, Bitcoin Gold masih menerapkan setting kesulitan yang sama per blok seperti Bitcoin (BTC) dan tidak memiliki tanda-tanda pengaturan kesulitan darurat.

Kode tersebut juga mengungkapkan pelaksanaan pra-tambang yang disebut "perubahan reorientasi PoW untuk periode pra-pertambangan BTG fork". Fakta ini, bersamaan dengan kemunculan dan penghilangan sebuah proposal ICO yang memberi tim Bitcoin Gold sejumlah besar token, telah menyebabkan banyak orang menyebut penciptaan Bitcoin Gold tidak lebih dari sekedar pembuatan uang.

Artikel Terkait

Apakah Bitcoin Gold Dan Bitcoin Cash Investasi Masa Depan ? Ini Penjelasannya
4/ 5
Oleh